TV online

Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV-METRO TV-TV ONE):


Widget By: Notes The Green Child

Kamis, 17 Juni 2010

BORNEO TIKET EXCLUSIVE

PANDUAN MENDAFTAR DI BISNIS TIKET
http://enytiket.notlong.com

Bisnis tiket pesawat online adalah bisnis yang paling strategis dan selalu dibutuhkan bagi siapa saja sehingga rencana perjalanan akan terasa lebih gampang dan praktis. Bisnis ini diselenggarakan oleh PT. Web Wahana Wisata
Adress : Jl. Veteran V No. 16, Gresik , Jawa Timur - Indonesia Yang telah memiliki badan hukum syah
Akta Notaris No. : 01 Tanggal : 01 Agustus 2009
SK Kehakiman No. : AHU-41123.AH.01.01 Tahun 2009, Tertanggal : 24 Agustus 2009 NPWP No. : 02.714.275.1-612.000 Tertanggal : 02 September 2009
Untuk saat ini kami melayani pemesanan tiket pesawat Mandala Air, Lion Air, Garuda Air Ways, Trans Nusa, Citylink, Merpati Airline, dan Air Asia. Bisnis ini bisa diikuti oleh siapa saja mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai, sekretaris, Koordinator event organization, bahkan pengangguran apalagi wiraswasta.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan / manfaat jika anda bergabung di tiketpesawatkita.com

1. Anda mendapatkan bisnis yang luar biasa, riil dengan peluang penghasilan yang luar biasa.
2. Anda mendapatkan user-id dan password untuk masuk ke sistem airline, sehingga anda bisa melakukan pengecekan jadwal penerbangan, pengecekan kursi, pengecekan harga tiket, booking tiket pesawat dan mencetak tikat pesawat langsung dari komputer anda.
3. Anda bisa melakukan pengecekan seat, jadwal penerbangan dan harga tiket kapanpun dan dimanapun anda mau. Tanpa tergantung dengan Travel Agent. Tanpa harus menelepon. Tanpa harus menunggu konfirmasi yang menjemukan.
4. Anda bisa mendapatkan informasi tiket promo dan informasi harga langsung dari sistem airline tanpa mark-up apapun.
5. Anda bisa mencarikan tiket untuk bos anda, keluarga anda, teman anda atau orang lain tanpa menggunakan kartu kredit.
6. Anda bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa hanya dengan menceritakan bisnis ini kepada orang lain, membentuk jaringan, dan mendapatkan komisi atas pembelian tiket yang dilakukan oleh orang lain dalam jaringan anda hingga kedalaman 2 level walaupun anda tidak mengenal orang tersebut sama sekali.
7. Anda bisa melakukan usaha penjualan tiket pesawat dengan profit sharing hingga 50% dari total profit.
8. Jalankan bisnis dengan cara yang mudah sebagaimana anda bercerita tentang makanan yang enak dari sebuah restoran, film yang bagus, mobil yang bagus dll. Anda bisa bercerita secara off-line ataupun on-line dengan menggunakan web replika yang kami berikan.
9. Anda bisa memposting artikel yang menarik atau advetorial untuk mempromosikan bisnis anda.

CARA MENJADI ANGGOTA

Nah setelah anda paham mengenai bisnis ini silahkan simak bagaimana cara ikut serta ke bisnis tiket pesawat online, langkah langkahnya adalah:

* Buka web http://enytiket.notlong.com
* Klik pada kolom menu utama sebelah kanan DAFTAR/GABUNG
* Isi form dengan lengkap dan benar, klik DAFTAR di bagian akhir form
* Selesai

Catatan : status anda disini belum aktif sebagai member tetapi sudah terdaftar, keanggotaan anda akan aktif setelah mengkonfirmasikan biaya keanggotaan yang dikirim ke rekening TPK, biaya yang anda keluarkan hanya sekali untuk selamanya dan relatif murah hanya Rp. 300000 saja dibanding anda membuka kantor atau usaha travel sendiri / franchise dengan biaya puluhan juta rupiah.

CARA PEMESANAN TIKET
Anda dapat melakukan transaksi booking tiket setelah keanggotaan anda berstatus AKTIF dari konfirmasi pembayaran anda...fasilitas yang anda dapatkan LOGIN ke MEMBER AREA akan tampil form isi user id anda, password dan kode acak, klik login. User id adalah nama yang anda daftarkan dalam form GABUNG, disini anda mendapat web replika sebagai virtual office anda. Contoh: User id enytiket, web replika saya http://tiketpesawatkita.com/?id=enytiket.
Selain itu anda mendapat panduan yang berisi cara login ke system airline yang ada pada menu member area yang terdapat password ke masing masing airline.

REWARD DAN KOMISI

Potensi Penghasilan

Pertanyaan paling mendasar dari para member yang ingin bergabung pada suatu bisnis adalah Berapa Potensi Penghasilannya Jika Bergabung??

Potensi penghasilan di tiket pesawat kita sangat luar biasa, hingga mencapai trilyunan rupiah. Penghasilan itu akan anda dapatkan dari berbagai sumber komisi. Komisi-komisi itu antara lain adalah :

1. Komisi Sponsorisasi
2. Komisi Jaringan
3. Komisi Pasive Income
4. Komisi Prestasi
5. Bonus-bonus
6. Komisi Penjualan tiket.

REKENING BANK

Berikut ini adalah data rekening bank pengelola tiketpesawatkita.com.

Lakukan pembayaran / transfer ke rekening bank berikut ini. Jika Anda salah melakukan transfer ke rekening bank selain rekening di bawah ini tanggung jawab bukan pada pengelola tiketpesawatkita.com, akibatnya keanggotaan anda tidak bisa diaktifkan.

Bank Central Asia (BCA) Cabang Gresik

No. Rekening : 1500543589

Atas Nama : Cipto Diharto

Bank Permata Cabang Galaxy Mall Surabaya

No. Rekening : 400.278.1110

Atas Nama : Cipto Diharto

Bank Mandiri KCP Surabaya Gubeng

No. Rekening : 142-00-0663483-5

Atas Nama : Cipto Diharto

Bank BNI Cabang Gresik

No. Rekening : 0175022616

Atas Nama : Cipto Diharto

Setelah anda melakukan transfer ke rekening bank tiketpesawatkita.com, segera lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS Center di bawah ini.

SMS CENTER

IM3 : 0857 303 10 876

XL : 0817 0328 7510

SIMPATI : 081 330 313 382

SIMPATI : 081 357 811 912

FLEXI : 031 72 59 47 59

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Radio MP3 online

Widget By: Forantum